Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Isu Pendidikan Seksualitas

Bismillahirrohmanirrohim

Alhamdulillah hari ini sudah masuk hari kelima di dalam zona 7. Kali ini kami diminta untuk melanjutkan diskusi dalam grup dan menyiapkan materi untuk parade presentasi kelompok.

Ceritaku Hari Ini

Alhamdulillah hari ini ketua dan wakil ketua kelompok sudah terbentuk. Kebetulan nama ketua dan wakilnya sama yaitu Mba Dini. Bismillah,semoga kelompok kami bisa menyajikan materi yang bermanfaat untuk semua mahasiswi bunda sayang batch 8 ini.

Hal Baik yang Berkaitan dengan Pendidikan Seksualitas dalam Diskusi Kelompok

Hari ini kami mengelompokkan beberapa permasalahan dalam 5W 1H. Banyak sekali ternyata topik-topik yang berhubungan antara pendidikan seksualitas dan dunia digital. Ada sisi positif dan ada sisi negatif tentunya. 
Banyak konten kreator yang memanfaatkan dunia digital untuk mengedukasi banyak penonton tentang pendidikan seksualitas. Namun tidak sedikit pula konten kreator yang tidak bertanggungg jawab. Mereka sengaja menampilkan atau menyisipkan tontonan-tontonan yang mengarah ke dalam penyimpangan. Sebagai orang tua zaman sekarang memang harus lebih aktif dalam mendampingi anak-anaknya dalam berselancar di dunia maya.

Eva N.-Regional Karawang


#tantanganzona7

#pendidikanseksualitas

#harike-5

#bundasayang8

#institutibuprofesional

#ibuprofesionaluntukindonesia

#bersinergijadiinspirasi

#ip4id2023

Post a Comment for "Isu Pendidikan Seksualitas"