Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ibu Baca Buku "Mencari Tujuh Saudara" - 6

Bismillahirrohmanirrohim

Alhamdulillah hari ini masuk hari keenam dalam zona 6 ini. Saya masih ditemani oleh anak pertama yang berusia enam tahun.

Buku yang Dibaca Hari Ini

Hari ini saya dan Hanah masih membaca buku yang sama dengan kemarin yakni "Mencari Tujuh Saudara". Buku ini diterbitkan dalam naskah asli berbahasa Inggris oleh ETL (Educational Technologies Limited) dan sudah diterjemahkan oleh PT. Tira Pustaka ke dalam bahasa Indonesia. Desain dan semua gambar yang ada masih original dari penerbit ETL. Hari ini saya melanjutkan membaca buku tersebut halaman 31-35.

Cerita Tentang Membaca Hari Ini

Hari ini kami jalan-jalan ke Rusia. Negara yang kami kunjungi lewat buku kali ini merupakan negara yang baru bagi Hanah. Kami diajak jalan-jalan ke Lapangan Merah yang ada di Moskow. Hanah juga jadi tahu kalau pesenam-pesenam hebat itu banyak yang berasal dari Rusia. Selain itu di Rusia juga banyak terdapat sirkus. Hanah senang sekali ketika melihat gambar sirkus yang ada karena banyak pertunjukan yang aneh dan lucu menurutnya. .

Hal Baik yang Diperoleh dari Kegiatan Membaca Hari Ini

Hanah hari ini belajar satu hal yang baru yaitu di Rusia orang-orang menulis menggunakan abjad khusus yang berbeda dari yang ia pelajari di Indonesia. Ia berharap suatu saat bisa menuliskannya.

Dokumentasi Aktivitas Hari Ini


Eva N.-Regional Karawang


#tantanganzona6

#ketrampilanliterasi

#ibubacabuku

#harike-6

#bundasayang8

#institutibuprofesional

#ibuprofesionaluntukindonesia

#bersinergijadiinspirasi

#ip4id2023

Post a Comment for "Ibu Baca Buku "Mencari Tujuh Saudara" - 6"