Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perlindungan Diri dari Pelecehan dan Kejahatan Seksual

 Bismillahirrohmanirrohim

Alhamdulillah hari ini sudah masuk hari kesebelas di dalam zona 7. Kali ini kami diminta untuk menangkap insight dari presentasi kelompok yang ada di parade presentasi. Setiap hari selama tujuh hari berturut-turut akan ada topik seru yang dipresentasikan. Topik yang akan dibahas hari ini adalah tentang "Pelecehan, Kekerasan, dan Kejahatan Seksual Serta Perlindungan Diri dari Hal Tersebut".

Ceritaku Hari Ini Tentang Kelompok yang Tampil Presentasi

Alhamdulillah hari ini kelompok 6 telah mempresentasikan hasil diskusi mereka. Materi yang disampaikan sangat saya perlukan, apalagi di zaman yang sekarang ini. Sangat penting bagi seseorang untuk mampu melindungi dirinya dari pelecehan, kekerasan, dan kejahatan seksual. Terima kasih kelompok 6 sudah menjelaskan dengan gamblang.

Hal Baik Tentang Pendidikan Seksualitas yang Saya Peroleh

Melalui materi yang disusun saya mendapatkan banyak pengetahuan tentang pendidikan seksualitas, diantaranya.
1. Mengetahui apa ciri-ciri dari pelecehan, kekerasan, dan kejahatan seksual. Sebagai orang tua dan pribadi kita tidak luput dari ketiga tindakan tersebut. Oleh karena itu dengan mengetahu gejala atau ciri-cirinya bisa mawas diri dan mewanti-wanti kepada anak-abak dalam bergaul.
2. Gejala yang menyebabkan seseorang bertindak menyimpang,

Satu Hal yang Bisa Saya Praktekkan dari Hal Baik Tersebut

Melihat hal banyaknya penyimpangan yang dilakukan membuat saya dan suami ingin hadir penuh dalam membersamai buah hati. Kenyamanan anak di rumah harus dimulai sejak dini. Ketika anak dekat dan terbuka dengan orang tua insyaAllah tidak akan mencari 

Eva N.-Regional Karawang


#tantanganzona7

#pendidikanseksualitas

#harike-11

#bundasayang8

#institutibuprofesional

#ibuprofesionaluntukindonesia

#bersinergijadiinspirasi

#ip4id2023

Post a Comment for "Perlindungan Diri dari Pelecehan dan Kejahatan Seksual"