Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ibu Baca Buku "Hari yang Luar Biasa" - 1

Bismillahirrohmanirrohim

Alhamdulillah hari ini masuk hari kesepuluh dalam zona 6 ini. Saya masih ditemani oleh anak pertama yang berusia enam tahun.

Buku yang Dibaca Hari Ini

Setelah selesai membaca buku tentang Mencari Tujuh Saudara dan berkeliling dunia, hari ini kami membaca buku baru yang berjudul "Hari yang Luar Biasa", sebuah fabel yang menggambarkan emosi seorang anak. Buku ini dituliskan oleh Stella Ernes, disunting oleh Vera Safitri, didesain oleh Angela Laminto, dan diterbitkan oleh BIP (Bhuana Ilmu Populer) Kelompok Gramedia. Di dalam buku ini terdapat lima judul dan hari ini kami membaca tentang "Kue Kegembiraan" yang ada di halaman 1-20.

Cerita Tentang Membaca Hari Ini

Saya dan Hanah senang sekali dengan buku ini karena gambarnya benar-benar bagus dan ramah anak. Hari ini kami belajar tentang manfaat indahnya berbagi kepada sesama teman. Kisah tentang Mimi yang selalu tersenyum ceria dan berbagi kue kegembiraan kepad teman-temannya. Diakhir judul bagian pertama ini Hanah diminta untuk menggambar wajah kegembiraan di kotak yang sudah disediakan. Hanah senang sekali bisa menggambarkan wajah disana.

Hal Baik yang Diperoleh dari Kegiatan Membaca Hari Ini

Hanah jadi belajar bahwa ketika kit bahagia dan selalu tersenyum maka akan mempengaruhi lingkungan kita. Ketika kita bahagia maka energi positifnya akan terpancar dan menular kepada yang lainnya, pun juga sebaliknya ketika kita sedih dan marah-marah maka orang disekitar kita juga akan terpengaruh. Jadi berbagilah kebahagiaan kepada semua orang. 

Dokumentasi Aktivitas Hari Ini


Eva N.-Regional Karawang


#tantanganzona6

#ketrampilanliterasi

#ibubacabuku

#harike-10

#bundasayang8

#institutibuprofesional

#ibuprofesionaluntukindonesia

#bersinergijadiinspirasi

#ip4id2023

Post a Comment for "Ibu Baca Buku "Hari yang Luar Biasa" - 1"