Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Toko Es Krim Saat Musim Dingin di Jerman

Musim Dingin di Jerman

Hallo.. Hollaaa... akhirnya sampai juga pada musim dingin alias Winter. Musim yang sangat saya tunggu-tunggu saat tinggal di Eropa, khususnya Jerman. Mungkin banyak orang Jerman yang tidak suka dengan musim ini karena dinginnya. Tetapi saya mungkin sedikit cupu, maklum di Indonesia tidak pernah ada musim ini. Apalagi ditambah dengan turunnya salju. Amazing, saya sangat suka sekali.

Musim dingin banyak orang menghabiskan waktunya di rumah dengan minum teh, menyongket bagi para ibu, dan anak-anak menghabiskan banyak waktu juga untuk bermain di dalam rumah. Tetapi kalau salju benar-benar cukup banyak mereka juga menghabiskan waktunya untuk Schlittenfahren atau Skifahren (bermain ski).

Bagaimana Toko Es Krim Saat Musim Dingin?

Menengok sebentar keadaan kota Tübingen, ternyata aktifitas di musim dingin tetap ramai seperti musim lainnya. Tetapi kali ini orang-orang tidak lagi berjemur di sepanjang sungai Neckar atau naik perahu mengarungi sungai Neckar, kini yang ramai adalah Cafe, tempat-tempat makan atau perpustakaan. Intinya tempat-tempat yang nyaman untuk menghangatkan tubuh. Lalu bagaimana dengan toko-toko es krim yang ramai di musim panas ini? Mari kita tengok.

Setelah berjalan-jalan akhirnya saya menemukan beberapa toko es krim yang beralih fungsi menjadi toko benang wol dan baju hangat dari kulit domba. Beberapa toko juga ada yang sengaja tutup sementara dan akan buka kembali pada musim semi. Tetapi ada juga yang masih eksis menjajankan es krimnya. Beruntunglah kita di Indonesia bisa menikmati es krim sepanjang tahun :)


Toko Es Krim buka kembali pada awal bulan Maret

Post a Comment for "Toko Es Krim Saat Musim Dingin di Jerman"