Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rainbow Slide Pertama di Purwakarta

Hallo sahabat Ruang Tumbuh. Apa kabar semuanya? Sudah punya acara untuk hari libur? Jika kalian bingung dan jenuh dengan rutinitas yang itu-itu saja maka saatnya kini kalian mencoba yang berbeda dan menantang adrenalin. Sudah tahu belum ada destinasi wisata baru di Purwakarta? Buat kalian yang ingin menguji adrenalin wajib simak info yang satu ini.

Source Castle Cafe Purwakarta

Rainbow Slide 1001 di Purwakarta

Kini telah hadir Rainbow Slide pertama di Purwakarta. Jadi buat warga Purwakarta dan sekitarnya kini tidak perlu jauh-jauh lagi ke Bandung karena permainan yang satu ini sudah bisa dinikmati. Kalian bisa berseluncur di ketinggian 20 meter dan berseluncur sepanjang 100 meter. Pemandangan yang disuguhkan tidak perlu diragukan lagi. Kalian bisa menikmati keindahan alam dan perbukitan dari atas wahana ini. Sensasi meluncur di atas bukit yang tidak akan kalian dapatkan di tempat lain.

Lokasi Rainbow Slide Purwakarta

Alamat Rainbow Slide ada di Jl. Raya Sukatani, Cisalada, Purwakarta. Tepatnya berada di komplek wisata Cikao Park dan bersebelahan dengan Castle Cafe. Jika sudah memasuki jalan ke Cikao Park, ambil ke kiri untuk Castle Cafe dan ke kanan untuk Rainbow Slide. Jadi wahana Rainbow Slide ini terpisah ya dengan area Cikao Parknya sendiri. Kalian tidak perlu membayar tiket masuk terlebih dahulu. Langsung saja parkir dan nikmati wahana Rainbow Slide. Klik map berikut untuk menuju ke lokasi. 

Harga Tiket masuk Rainbow Slide Purwakarta

Harga tiket masuk per orang dalam sekali berseluncur adalah 20 ribu rupiah. Harga tiket ini berlaku untuk anak berusia lima tahun dan pastinya yang ingin berseluncur. Jika kalian tidak ingin berseluncur dan hanya ingin mengantar saja maka tidak dikenakan biaya tiket. Jika kalian membeli 3 tiket maka akan mendapatkan snack rumput laut Rijau secara gratis.

Fasilitas di Rainbow Slide Purwakarta

Ruang Tunggu Seluncur di Atas

Sebelum kalian siap berseluncur maka kalian harus menaiki anak tangga dan setelah itu kalian dapat beristirahat sejenak di atas. Lantai di atas beralaskan rumput sintetis yang tebal dan empuk. Di atas juga tersedia beberapa kursi.

Tempat Istirahat dan Bersantai di Bawah

Setelah kalian selesai berseluncur maka kalian dapat beristirahat sejenak di bawah area seluncur. Di sana ada tempat duduk yang nyaman untuk beristirahat sejenak sambil menikmati pemandangan. Kalian juga bisa membeli snack dan minuman yang tersedia di kasir.

Parkir

Area parkir di Rainbow Slide cukup luas. Kalian juga tidak dikenakan biaya parkir ketika bermain di wahana ini.

Jam Operasional Rainbow Slide Purwakarta

Rainbow Slide Purwakarta ini buka setiap hari ya jadi kalian tidak perlu khawatir. Kalian bisa menikmati wahana ini dari jam 8 pagi sampai dengan jam 5 sore. 

Yuk buruan coba berseluncur di atas bukit. Setelah seru bermain kalian bisa langsung menikmati kuliner di Castle Cafe yang letaknya tepat di sebelahnya. Jangan lupa untuk ke Castle Cafe kalian harus membayar tiket masuk lagi sebesar 20 ribu rupiah karena tiket berbeda dengan Rainbow Slide. Sekian ulasan tentang Rainbow Slide 1001 Purwakarta. Sampai jumpa di ulasan berikutnya.


Post a Comment for "Rainbow Slide Pertama di Purwakarta"