Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengenal Bakat Anak Melalui Kegitan Berenang

Bismillahirrohmanirrohim

Alhamdulillah hari ini masuk tantangan hari kedelapan. Kali ini saya masih ditemani oleh anak saya yang berusia 6 tahun. 

Cerita Aktivitas Bermain Bersama pada hari ini

Hari ini adalah jadwal Hana les berenang. Dia seperti biasa sudah menyiapkan dan memakai baju renangnya dari rumah. Dia juga sudah menyiapkan bekal air minum ke dalam botol.

Sesampai di kolam dia menghampiri teman-temannya dengan wajah sumringah. Teman-temannya pun menyambut Hana dengan hangat. Selama berenang Hana juga mengikuti  pembelajaran dengan senang.

Hari ini Hanah mempelajari gaya baru dan dia sangat senang. Dia cepat juga mempelajari gaya barunya. Berbeda dengan pertemuan sebelumnya yang masih mempelajari gaya yang sama, dia kurang bersemangat. Belum lagi teman baiknya tidak masuk, jadi dia kurang bersemangat. 

Respon anak saat bermain hari ini

Ketika diajak les berenang Hana senang sekali karena bisa bertemu teman-teman yang dulu satu sekolah ketika TK. Dia juga senang ketika mendapat materi baru. Apabila materi yang didapatkan masih sama dengan sebelum-sebelumnya dan dia sudah merasa bisa maka dia akan merasa bosan.

Bakat yang terlihat

Melalui kegiatan hari ini bakat yang terlihat adalah

1. Learner pembelajar⭐⭐, suka sekali mempelajari sesuatu terutama hal-hal yang baru.

2. Positivity periang ⭐⭐⭐, sangat ceria dan menyenangkan bagi teman-temannya sehingga kehadirannya selalu membawa suasana gembira. 

Keterangan bintang:

Enjoy ⭐

Easy  ⭐⭐

Excellent ⭐⭐

Earn ⭐⭐

Dokumentasi Aktivitas Hari Ini



Eva N.-Regional Karawang


#tantanganzona5

#semuaanakadalahbintang

#harike-8

#bundasayang8

#institutibuprofesional

#ibuprofesionaluntukindonesia

#bersinergijadiinspirasi

#ip4id2023

Post a Comment for "Mengenal Bakat Anak Melalui Kegitan Berenang"