Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jurnal Emosi Harian Ketiga

Bismillahirrohmannirrohim

Alhamdulillah hari ini masuk ke dalam tantangan hari ke 7. Setiap hari menulis jurnal sudah menjadi kebiasaan. Jadi sesi mojok setelah semua keadaan rumah sepi dan kondusif.

Tantangan Zona 1 Hari ke 7

Hari, tanggal        : Selasa, 21 Maret 2023

Kejadian hari ini  : pergi ke sekolah baru anak pertama

Emosi yang muncul : senang dan terharu

Skala ( 0-10)     : 8 

Pikiran yang muncul di kepala : rasanya bercampur aduk antara senang dan terharu, baru kemarin melahirkan putri kecil tetapi sekarang sudah ingin masuk ke sekolah dasar. 

Perilaku dan reaksi fisik : menyiapkan semua berkas yang dibutuhkan dan memutuskan jurusan yang akan ananda pilih. 

Hal apa yang kita harapkan : Semoga langkah kami dalam memilih sekolah untuk ananda sekarang adalah keputusan yang terbaik, begitu pula dengan jurusan yang kami pilih. Semoga mengantarkannya sukses dunia dan akhirat.

Kata-kata penyemangat yang ingin kamu beri pada diri sendiri : Semangat selalu dalam mendampingi anak. Dia akan menjadi cerminanmu kelak. Tanamkan hal baik pada anak dan pilihkanlah pula kepadanya teman yang baik.

Pembelajaran yang saya dapatkan hari ini adalah lebih banyak bersyukur karena diberi nikmat dan amanah dari Allah berupa anak. Tanpa terasa kini ananda sudah mau masuk sekolah dasar. Semoga selalu bisa mengajarkan hal baik kepadanya dan berharap Allah memberikan rezeki kepada kami agar bisa mengantarkannya menggapai mimpi. Aamiin.  

Eva N. - Regional Karawang


#tantanganzona1

#bundasayang8

#institutibuprofesional

#ibuprofesionaluntukindonesia

#bersinergijadiinspirasi

#ip4id2023

Post a Comment for "Jurnal Emosi Harian Ketiga"