Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Setiap yang Bernafas Punya Cerita

             Tuhan selalu menciptakan manusia dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Setiap yang bernafas berhak merasakan kebahagiaan. Jadi jangan pernah takut untuk hidup, meskipun akhirnya harus kembali, karena akan terselip kebahagiaan di persimpangan itu. Persimpangan antara hidup dan mati.
            Hari ini aku tersadar begitu beruntungnya aku yang diberikan banyak sahabat. Banyak cerita bersama mereka, yang sebenarnya tak ingin ku lewatkan tanpa mereka. Ingin ku ajak mereka selalu, berbagi suka dan duka. Tetapi Tuhan begitu adil, kita tidak harus berbagi kepada satu orang saja. Kita harus berbagi kepada semua orang. Begitu juga dengan silih bergantinya sahabatku, mulai dari teman bermain ketika balita, TK, SD, SMP, SMA, dan di bangku kuliah.
            Banyak tempat untukku berbagi, banyak telinga yang mendengarkanku bercerita, banyak mulut yang memberikanku  kata-kata bijak. Mereka begitu tulus memberikannya, hingga terkadang aku sendiri yang tak percaya. Apakah aku sudah memberikan yang terbaik juga untuk mereka?
Tuhan sampaikan kepada para sahabatku, bahwa aku menyayangi mereka seperti mereka menyayangiku. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka, sampaikan doaku Tuhan kepada para sahabatku dimanapun mereka berada.
              Foto-foto kecil ini sempat ku abadikan bersama mereka, mereka yang sangat berarti untukku. Terima kasih sahabatku. Maaf hanya beberapa aja yang di upload, :D








Post a Comment for "Setiap yang Bernafas Punya Cerita"