Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ungu warnaku, kamu?


        Ketika mendengar warna ungu banyak orang yang berkomentar bahwa ungu adalah warna janda dan tidak jarang orang yang meremehkannya. Padahal dibalik warna ungu terpancar sebuah pesona yang indah. Percampuran warna merah dan biru ini menunjukkan sifat kebangsawanan, kekayaan, kemewahan, dan romantisme.
    Orang yang suka warna ungu biasanya sedikit kurang teliti tetapi selalu penuh harapan. Dalam menghadapi masa depan biasanya tidak pernah ragu-ragu, apa yang dikerjakan adalah yang terbaik. Orang tipe ini pandai dalam mengikuti perkembangan zaman. Dalam bercinta, hanya merekalah yang kuat mental yang bisa mendekati dan menjadi kekasih orang tipe ini.
        Di dunia fashion warna ungu ini juga cocok jika dipakai oleh semua jenis kulit. Asalkan kita pandai saja dalam memilih warna ungu itu sendiri, karena ternyata terdapat berbagai macam warna ungu. Diantaranya ada lilac, plum, magenta, mauve, dan ungu tua.
        Selain itu ternyata beberapa selebriti dunia seperti Katy Perry, Mila Kunis, Kim Kardashian, Keira Knightley, Selena Gomez, Cate Blanchetts, Kelly Osbourne, Sarah Jessica Parker, dan Megan Fox juga banyak yang memilih busana mewah berwarna ungu saat red carpet ataupun saat mereka pergi ke pesta. Jadi enggak usah ragu bagi kalian yang suka warna ungu. Ungu is beauty, itu menurutku. Kalau kamu?

Post a Comment for "Ungu warnaku, kamu?"