Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

JOGJA wartet auf mich


        Mendengar kata Jogja yang ada dibenakku hanya liburan. Wisata di berbagai tempat dan menghabiskan banyak waktu di sana. Tapi kali ini misiku berbeda dari biasanya. Akhir semester enam bukan berarti awal libur panjang, karena 28 Mei-28 Juni masih ada On Job Training yang menunggu. Jogja menjadi kota pilihanku bersama kedua sahabatku Nina dan Dian. Banting tulang hingga akhirnya dapat tempat di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Yogyakarta. Mulai ngurus surat ini dan itu, membuatku dan teman-teman payah kehabisan tenaga. Belum lagi acara cari tempat kos yang harus menghabiskan waktu tiga jam lebih buat jalan kaki dan ternyata hasilnya nihil. Hari itu benar-benar perfecto, tapi pengalaman itu bener-bener berkesan.
       Alhamdulillah banyak teman yang kuliah di sana, jadi gampang akses kemana-mana. Thank ya guys yang udah bantuin aku riwa-riwi. Misi hari itu buat urus surat-surat dan cari tempat kos harus di pending dulu karena beberapa hal. Dan akhirnya salah satu dari kami nanti harus balik ke kota yang asoy ini. Perjalanan sahabatku Nina kali ini mulus, surat selesai tempat kos pun dapat.
       Kesibukan di Malang membuatku sedikit mengesampingkan Jogja. Tugas akhir yang membuat kepala dan perut cenat-cenut terus berdatangan. Belum lagi deadline pengumpulannya yang bersamaan. Laptop gak pernah mati mulai pagi sampai malem dan akhirnya sampai pagi lagi. Sabar ya laptopku sayang, nanti dibelikan ice creamSetelah berminggu-minggu berkutat dengan tugas yang berjibun akhirnya satu persatu selesai juga. Waktunya fokus dengan kota asoy, si Jogja. Prepare ini dan itu, ternyata melelahkan juga. Untung ada yang bantu-bantuin. Makasih ya semuanya, ;-)
       Sebelum ke Jogja mampir dulu deh ke kota kecilku Nganjuk, ngaso dulu selama seminggu di sini. Kangen-kangen an dulu sama ayah dan ibu sebelum ditinggal lagi. Waktu di rumah pasti bakalan berlangsung cepet. Saatnya persiapkan tenaga dan mental untuk mengarungi kota Jogja. Semoga bapak dan ibu yang ada di Dinas Pariwisata bisa menerima kami dengan senang hati dan berharap orang-orangnya saabbaaaar semua. Amin. Berharap dapatkan schöne Erfahrung..

JOGJAAA TUNGGU AKU YA,,!!

Post a Comment for "JOGJA wartet auf mich"